Home

Friday, October 11, 2019

Manajemen Radio Dakwah PPI Dilantik


INDRALAYA, - Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Ittifaqiah (PPI) Indralaya, H. Joni Rusli melantik dan mengukuhkan pengurus, staf, karyawan dan manajemen radio dakwah tahap III masa khidmat 2019-2020, Rabu (9/10/19).

Selain itu dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan para staf kemudiran dan pondok pesantren, yang dilakukan oleh Mudir PPI, Drs. KH. Mudrik Qori, M.A.

Dikatakan Mudir, para pengurus manajemen radio dakwah Al Ittifaqiah diharapkan dapat bekerja maksimal dan menambah pemasukan bagi PPI.

"Tetapi yang terpenting ialah, bagaimana radio ini bisa menyebarkan dakwah islamiah ke berbagai penjuru masyarakat," katanya.

Selain itu, Mudir juga mengucapkan selamat kepada para pengurus dan tanaga khusus kemudiran, tenaga pengawasan dan tenaga ahli dalam berbagai bidang yang sudah dilantik.

"Kita harapkan para pengurus dan staf yang dilantik ini dapat bekerja dengan ikhlas hanya mengharapkan ridho Allah SWT, dan dapat membuat PPI semakin maju dan jaya," harapnya. (Sumber : kabar28.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment