Home

Thursday, September 5, 2019

Heboh ! Suami Bunuh Istri Menggunakan Linggis di Lubuk Sakti Indralaya Ogan Ilir


INDRALAYA, - Kasus mengenaskan terjadi di Ogan Ilir, Rabu (4/9/2019). Kali ini, seorang suami tega membunuh istrinya sendiri. Kejadian tersebut terjadi di Desa Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Dimana, seorang suami berinisial E (48), tega menghabisi istrinya berinisial S (40), dengan cara menusuk leher istrinya sendiri dengan besi behel.

Sang istri sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayang, nyawanya tak tertolong lagi. Bau amis darah menyeruak, saat Polisi membuka rumah E (48) dan Santi (40), di Desa Lubuk Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Genangan darah masih nampak di dekat kursi tamu sebelah kiri. Santi, dihabisi dengan besi sejenis linggis oleh suaminya pada pukul 10.30 WIB dengan dipukul berkali-kali di bagian kepala dan leher.

Dari keterangan tetangga sekitar, kedua pasangan tersebut acap kali terlibat perang mulut. Namun, para tetangga enggan menanyakan masalah apa yang menimpa keluarga itu.

Hingga berita ini ditulis, Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan tersebut. (Dikutip dari : sripoku.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment