Home

Saturday, January 25, 2020

Dalam Rangka Jumat Berbagi, Polres Ogan Ilir Kunjungi Sahara Penderita Gizi Buruk


INDRALAYA, - Dalam rangka kegiatan jumat berbagi yang rutin dilaksanakan Polres Ogan Ilir di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Polres Ogan Ilir yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP. Imam Tarmudi, S.Ik., MH. dan Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir Denadya Maharani, SH. beserta rombongan berkunjung sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan dukungan moril kepada Sahara penderita gizi buruk di Desa Tebedak II Kecamatan Payaraman Ogan Ilir, Jumat (24/1/20) siang.


Kapolres Ogan Ilir AKBP. Imam Tarmudi, S.Ik., MH. menyampaikan rasa perihatin sekaligus sedih atas apa yang dialami oleh Sahara dan keluarga, beliau berharap agar Sahara segera mendapatkan pengobatan yang layak.

"Tujuan kami Polres Ogan Ilir kesini adalah untuk berkunjung sekaligus memberi dukungan dan motivasi kepada keluarga agar merawat Sahara dengan baik, kami juga menganjurkan keluarga untuk rutin melakukan pemeriksaan ke Bidan Desa atau Puskesmas terdekat agar Sahara lekas sembuh dan bisa beraktifitas", ujar Kapolres Ogan Ilir.


AKBP. Imam Tarmudi menambahkan, "Saya dan keluarga besar Polres Ogan Ilir mendoakan yang terbaik untuk Sahara dan keluarga, semoga Sahara lekas sembuh dan keluarga juga selalu diberikan kesabaran", tutup Kapolres Ogan Ilir.


Dalam kunjungan tersebut turut hadir Kapolsek Tanjung Batu, Camat Payaraman dan Kepala Desa Tebedak II Kecamatan Payaraman Ogan Ilir serta anggota Bhayangkari Polres Ogan Ilir. (Foto : Polres Ogan Ilir) @oganilirterkini

Berita : Mimin Ogan Ilir Terkini

No comments:

Post a Comment