Home

Saturday, January 25, 2020

Taman Kota Indralaya Mangkrak, Ini Penjelasan Banggar DPRD dan Dinas Perkim


INDRALAYA, — Terkait proyek Taman Kota Indralaya yang berada di dekat Terminal KM 32 Kabupaten Ogan Ilir anggota banggar DPRD Ogan Ilir, M. Ikbal angkat bicara.

Ia mengatakan, proyek tersebut dianggarkan sebanyak dua kali di tahun 2018 dan 2019 dan memang belum diselesaikan dikarenakan masih banyak kepentingan masyarakat lainnya.

"Ya, proyek Taman Kota Indralaya memang kita anggarkan sebanyak dua kali di tahun 2018 dan 2019 dan memang belum diselesaikan dikarenakan anggarannya terbatas", katanya saat dihubungi via telpon, Selasa (21/1/20).

Ia menambahakan, pada waktu rapat banggar, Dinas Perkim memang mengajukan anggaran untuk penyelesaiannya.

"Akan tetapi nilainya kami potong dikarenakan masih banyak kepentingan masyarakat lainnya harus dipikirkan juga dan di tahun 2020 ini Taman Kota pastinya akan dilanjutkan kembali pengerjaannya dan dipastikan selesai", terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman (Perkim) OI, Yulius Hendri mengatakan, proyek Taman Kota Indralaya sudah tiga kali dianggarkan.

Namun, ia memastikan proyek tersebut akan diselesaikan di tahun 2020 ini. "Tahun ini kembali dianggarkan Rp. 7 Miliar dari APBD dan kita pastikan selesai", ungkapnya. (Sumber : detiksumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment