Home

Saturday, June 15, 2019

Bupati Ogan Ilir Kunjungi Dua Tempat Korban Kebakaran di Lubuk Keliat dan Tanjung Batu


INDRALAYA, - Jumat (14/6/19) siang Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam beserta rombongan kunjungi dua tempat warga yang menjadi korban kebakaran yang terjadi pada hari Kamis (13/6/19) malam.

Adapun tujuan pertama Bupati Ogan Ilir yaitu mengunjungi Desa Betung I Kecamatan Lubuk Keliat Ogan Ilir yaitu kediaman Walson (30) pada pukul 15.30 WIB (14/6/19), selanjutnya Bupati Ogan Ilir beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke rumah korban lainnya yang terkena musibah kebakaran di Desa Tanjung Pinang I Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir yaitu dikediaman Suryadi (40) pada pukul 16.30 WIB (14/6/19).


Dalam kunjungannya tersebut Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam beserta rombongan memberikan bantuan kepada korban yang terkena musibah kebakaran di dua tempat yang berbeda ini di Kabupaten Ogan Ilir.


Adapun kunjungannya kali ini Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam didampingi Kepala BPBD Kab. Ogan Ilir, Kepala Dinas Sosial Kab. Ogan Ilir, Camat Lubuk Keliat, Camat Tanjung Batu, pihak kepolisian, dan unsur Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. (Foto : Dinas Kominfo Kab. Ogan Ilir dan KT Desa Betung) @oganilirterkini

Berita / Laporan / Editor : Adm Ogan Ilir Terkini

No comments:

Post a Comment