Home

Wednesday, June 19, 2019

Kajari OI Sertijab Kasi Intel


INDRALAYA, – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Ilir (OI), Adi Tyogunawan, melakukan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen, Imam Hidayat, yang digantikan oleh Efan Apturedi, di aula Jalan Lintas Sumatera KM 34 Indralaya Utara OI, Selasa (18/6).

Selain melakukan sertijab, Kajari OI juga mempromosikan Jaksa Fungsional, Alfa Rianda, sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri OKU dan Hendra Pabianto menjadi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Prabumulih.

Kejari OI, Adi Tyogunawan, dalam kata sambutannya mengatakan banyak mengucapan terima kasih atas kinerjanya kepada Imam Hidayat, Hendra Fabianto, dan Alfa Rianda, sekaligus mengucapkan selamat atas mutasi dan promosinya.

“Semoga amanah jabatan yang diemban dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Imam dan Alfa yang selama ini aktif di Ikatan Adhyaksa Dharmakarini,” katanya.

Ia menambahkan jabatan yang diemban bukan bersifat abadi, namun seperti roda yang berputar.

“Jabatan bukan abadi oleh karena itu kita jangan bangga dengan jabatan yang kita emban karena seperti roda berputar kadang kita di atas dan di bawah,” terangnya. (Sumber : detiksumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment