Home

Saturday, July 6, 2019

Gubernur Sumsel Kunjungi Panti Harapan Kita Ogan Ilir


INDRALAYA, - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-23 tingkat Provinsi Sumsel, Kegiatan yang digelar di panti lanjut usia Harapan Kita Indralaya Ogan Ilir, Kamis (4/7/19) siang.

Kegiatan ini diikuti ratusan lansia ini tampak antusias mengikuti setiap kegiatan yang dihadiri langsung oleh Guberur Sumsel H. Herman Deru didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Febrita Lustia Herman Deru, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Fauziah Mawardi Yahya serta Ketua Dharma Wanita Setda Provinsi Sumsel Renny Nasrun Umar.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menuturkan HLUN merupakan hari yang sangat sakral bagi siapapun yang saat ini merasakan jadi seorang anak, mengingat setiap manusia pasti menginginkan menjadi orang tua yang berbahagia di usia lanjut.

H. Herman Deru menambahkan, "Hari ini merupakan hari yang sangat sakral bagi siapapun kita yang merasakan jadi anak, setiap kita pasti bermimpi menjadi orang-orang yang berbahagia diusia lanjut, tidak ada satupun orang tua yang bercita-cita tidak merasa bahagia namun untuk bahagia itupun perlu upaya", tuturnya. (Foto : Humas Prov. Sumsel) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment