Home

Wednesday, July 3, 2019

Jasad Korban Mutilasi di Ogan Ilir Akhirnya Dikebumikan Setelah 26 Hari Berada di RS Bhayangkara

Foto : Jasad Karoman (40) saat dikebumikan dirumahnya di Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang Ogan Ilir

INDRALAYA, – Karoman (40) korban Mutilasi di Sungai Pinang Ogan Ilir yang beberapa waktu lalu menghiasi pemberitaan di Sumatera Selatan dan hingga hari ini kepala dan kedua tangannya belum juga ditemukan, akhirnya pada Selasa (2/7/19) siang jasad Karoman dikebumikan di belakang rumahnya sendiri di Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang Ogan Ilir.


Ratusan pelayat dari warga Desa Pinang Mas ikut menghantarkan Karoman ke tempat peristirahatan terakhirnya setelah sebelumnya pihak keluarga menjemput jasad Karoman di RS Bhayangkara Palembang.


Mardiah istri Karoman mengatakan, "Saya berharap agar pihak kepolisian segera menangkap mengungkap pelaku yang telah menghilangkan nyawa suami saya, dan saya meminta agar pelaku di hukum seberat-beratnya", tegasnya.

Mardiah juga menambahkan saat ini pihak keluarga dan dibantu oleh pihak kepolisian masih mencari potongan kepala dan kedua tangan suaminya yang saat ini belum ditemukan.

Kepala Desa Pinang Mas Asrul Sani mengatakan, "Kami telah berdiskusi dengan pihak keluarga dan menjelaskan kepada keluarga usai menerima kabar dari Kanit Reskrim Polsek Tanjung Raja IPDA Herman bahwasannya jasad Karoman yang sudah 26 hari berada di RS Bhayangkara Palembang bisa dibawa pulang", ucapnya.

Sementara Kapolsek Tanjung Raja AKP. Arfanol mengatakan, "Pihaknya belum bisa  memberikan keterangan mengenai hasil laboratorium tes DNA karena belum keluar, tetapi tubuh korban sudah bisa diambil oleh pihak keluarganya. Dan untuk mengungkap kasus mutilasi tersebut pihaknya juga belum bisa memberikan keterangan, yang jelas kasus ini masih terus dilakukan penyelidikannya", tegasnya. (Foto : Septiyani)

Berita / Laporan / Info / Editor : Mimin Ogan Ilir Terkini

No comments:

Post a Comment