Home

Tuesday, July 2, 2019

Kapolres Ogan Ilir Kunjungi Rumah Rifka Salah Satu Penderita Gizi Buruk Di Ogan Ilir



INDRALAYA, - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Tahun Polres Ogan Ilir mengunjungi kediaman rumah Ibu Heppi Yulia (31) yang memiliki putri bernama Rifka (12) yang mengidap gizi buruk tinggal di Perumahan Mandala Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir, yang dipimpin langsung Kapolres AKBP. Gazali Ahmad didampingi Waka Polres Ogan Ilir beserta PJU dan Unit Kesehatan Polres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP. Gazali Ahmad mengatakan, "Ini bagian bentuk Polri dalam hal ini Polres Ogan Ilir dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 Tahun, kita memberikan bantuan kepedulian terhadap anak yang mengalami kekurangan gizi buruk", ucapnya.

Lanjutnya mengatakan, "Rifka (12) seorang anak yang di diagnosis mengalami gizi buruk saat ini memiliki berat badan hanya 10kg. Rifka tersebut putri pertama dari pasangan Ibu Heppi Yulia (31) dan Bapak Feri yang tinggal di Perumahan Mandala Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir", ujarnya.

Rifka adalah puti pertama pasangan Ibu Heppi Yulia dan Bapak Feri, putri pertama dari empat bersaudara ini mengidap gizi buruk tersebut sudah sejak lama dan hingga kini sampai usia 12 tahun. Ibu Heppi Yulia mengandalkan penghasilan dari suaminya yang ekonominya pas pasan saja.

Selanjutnya Kapolres Ogan Ilir AKBP. Gazali Ahmad memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan lainnya serta santunan buat keluarga Ibu Heppi Yulia sekeluarga dan Rifka sendiri sudah menjadi pasien binaan klinik Polres Ogan Ilir sejak tahun 2018. (Sumber : kritissumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment