Home

Tuesday, July 16, 2019

Rumah Almarhum Karoman Dipugar, Bantuan Dari Baznas

Foto : Rumah Karoman dipugar

INDRALAYA, - Di tengah duka yang masih melanda keluarga Karoman, korban mutilasi di Ogan Ilir, bantuan terus mengalir pada keluarga korban.

Terbaru, keluarga Karoman mendapat bantuan berupa peningkatan kapasitas rumah.

Mardiah, istri Karoman mengungkapkan, bantuan dari BAZNAS tersebut diberikan sejak 7 Juli lalu.

"Alhamdulillah kami dibantu memperbaiki bagian rumah yang rusak, ditambah juga ruangan rumah kami ini untuk saya dan kelima anak saya", kata Mardiah saat dijumpai di kediamannya di Desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (13/7/19).

Bantuan peningkatan kapasitas rumah berukuran 3x4 meter tersebut untuk menambah ruangan di bagian depan rumah.

Di tengah kesedihan menunggu kasus mutilasi suaminya terungkap, Mardiah merasa cukup senang dengan uluran tangan berbagai pihak yang peduli pada keluarganya.

"Saya bersyukur rumah kami bisa lebih lapang, tapi saya minta pada pemerintah dan aparat agar segera menangkap pembunuh suami saya", ucapnya.

Terpisah, Kepala BAZNAS OI, H. Muhyiddin mengatakan, BAZNAS berkomitmen membantu warga yang yang memang membutuhkan.

Selain materil, diharapkan bantuan tersebut dapat menjadi dukungan moril bagi keluarga korban.

"Selain bantuan peningkatan kapasitas rumah, BAZNAS juga membantu berupa sembako yang mudah-mudahan bermanfaat bagi keluarga almarhum (Karoman)", kata H. Muhyiddin saat dihubungi melalui sambungan telepon. (Sumber : tribunsumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment