Home

Thursday, August 15, 2019

Bupati Ogan Ilir Buka Karnaval di Tanjung Raja


INDRALAYA, - Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam hadiri karnaval di Tanjung Raja sekaligus membuka langsung kegiatan tersebut, kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74, Rabu (14/8/19) siang.

Karnaval seperti ini digelar secara rutin setiap tahunnya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, dan untuk tahun 2019 ini Karnaval dimulai dari Lapangan Bola Kecamatan Tanjung Raja dengan rute mengelilingi Kota Kecamatan Tanjung Raja Star.

Kegiatan ini diikuti oleh 6.003 peserta yang berasal dari pelajar SD, SMP dan SMA se Kecamatan Tanjung Raja, ditambah peserta perwakilan dari Kelurahan dan Desa.

Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk menyambut peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke 74 ini dengan penuh suka cita.

"Mari kita sambut HUT RI dengan sukacita dan penuh kegembiraan, kepada seluruh peserta, saya ucapkan selamat mengikuti karnaval, semoga dapat berjalan dengan baik dan lancar", tandasnya.

Usai memberi sambutan, Bupati Ogan Ilir langsung melakukan pelepasan para peserta karnaval. (Foto : Ist) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment