Home

Monday, August 5, 2019

Setelah Resmikan Poliklinik Polres Ogan Ilir, Kapolda Sumsel Silaturahmi Bersama Pemkab Ogan Ilir


INDRALAYA, - Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam sambut kunjungan kerja Kapolda Sumsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, Senin (5/8/19)  Bertempat di Gedung Serbaguna Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai Indralaya.

Hal tersebut terlihat dari acara yang bertemakan "Silaturahmi dan tatap muka Kapolda Sumsel dengan Forkopimda, Tomas, Toga, dan segenap elemen Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir".


Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam menyampaikan, "Selamat datang di Kabupaten Ogan Ilir  kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firli, M.Si beserta Istri Ibu Dina Filrly yang pada kesempatan ini  saya berharap dengan adanya kunjungan dari beliau dapat menambah ide-ide baru dan sinergi antara Pemerintah Daerah dengan TNI/POLRI karna pada dasarnya TNI/POLRI telah memberikan kontribusi positif dan ikut serta dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir yang terlihat pada saat keamanan Pemilu Nasional tahun 2019", ujarnya.

Bupati meSemoga kerjasama ini terus terbina di masa yang akan datang.
Mengenai kebakaran lahan adalah kerja tahunan, dan kami juga sudah membentuk Desa siaga api di beberapa titik yang rawan terjadi untuk mencegah kebakaran hutan, dan menerjunkan tim untuk menangkal segala hal yang tidak di inginkan," Ujarnya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firli, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, "Saya ingin kita bersama-sama menjunjung tinggi keimanan dak ke taqwaan, karna pada dasarnya negara kita Negara Indonesia memegang amanah untuk mempersatukan bangsa dengan beragam suku dan budaya. Permasalahan konflik terus di antisipasi, pesan dari saya jauhi permusuhan dan jika ada permasalahan antara masyarakat dengan polisi silahkan lapor kepada saya. Kami akan proses segera, karena dengan adanya polisi adalah indikator pemersatu bangsa, dan cara yang tepat untuk mencari kesempurnaan adalah dengan menempatkan hati bapak/ibu untuk menerima kekurangan orang lain", ucapnya. (Sumber : Dinas Kominfo Kab. Ogan Ilir) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment