Home

Wednesday, September 18, 2019

Gubernur Sumsel Kembali Tinjau Karhutla di Ogan Ilir


INDRALAYA, - Mendapatkan laporan mengenai Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (17/9/19) siang Gubernur Sumsel H. Herman Deru meninjau langsung lokasi Karhutla yang berlokasi di Tol Palindra Km. 15 wilayah Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.


Gubernur Sumsel H. Herman Deru menjelaskan, "Saya sengaja datang langsung kesini untuk melihat Karhutla karena mendapat info dari Admin @oganilirterkini , bukan di Kabupaten Ogan Ilir saja, sebelum kejadian Karhutla hari ini kita bersama Pemprov Sumsel, TNI, Polri terus mendatangi lokasi Karhutla lainnya yang ada di Provinsi Sumsel", ujarnya.


HD menambahkan, "Kita terus berusaha keras untuk pecahkan masalah Karhutla ini, BNBP, TNI, Polri dan Instansi terkait sudah bekerja keras membantu memadamkan api. Namun saya tidak dapat memprediksi kapan musim kemarau ini berakhir, karena ini kehendak Allah", ucapnya.

Lanjut HD menjelaskan, "Sekarang tolong jangan salahkan siapa-siapa terkait bencana Karhutla ini, semua bekerja semua capek. Siapa yang tidak bisa bantu memadamkan Karhutla cukup bantu doa saja, kita tidak mencari siapa yang salah tetapi kita mencari bagaimana upaya pemadaman, tidak ada yang mau diam saja semua bekerja", tegasnya.


Turut hadir juga Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri, Kajati Sumsel Dr. Sugeng Purnomo, SH., M.Hum. Danrem 044/Gapo dan Kapolres Ogan Ilir AKBP Ghazali Ahmad. (Foto : DK & Humas Prov. Sumsel) @oganilirterkini

Berita / Info : Mimin Ogan Ilir Terkini

No comments:

Post a Comment