Home

Sunday, September 15, 2019

Irfan Mahasiswa Unsri Terjatuh Dari Lantai 3 Apartemen Putra Unsri

Foto : Irfan, mahasiswa Fakultas MIPA Unsri saat dilakukan perawatan oleh pihak RSMH

INDRALAYA, - Irfan salah satu mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) asal Provinsi Jambi, jatuh dari lantai 3 Apartemen Putra Mahasiswa Unsri di Kompleks Apartemen Kampus Unsri Indralaya, Sabtu (14/9/19) siang.

Akibat dari kejadian tersebut, Irfan kritis dan tidak sadarkan diri.

Dikutip dari laman sripoku.com, Irfan awalnya hendak mengambil pakaian yang sedang dijemur di jendela Apartemen tersebut. Untuk mengambil pakaian itu, ia menginjak canopy yang menjadi injakan di lantai 3 tersebut. Namun penyangga canopy tersebut rupanya sudah rapuh.

Seketika itu Mahasiswa Semester 1 Fakultas MIPA Unsri Jurusan Kelautan itu pun terjatuh hingga ke tanah. Mahasiswa yang melihat peristiwa tersebut segera melarikannya ke rumah sakit.

Irfan mengalami kritis, karena kepalanya jatuh menghantam tanah terlebih dahulu.

Video Viral

Sementara itu, Wakil Rektor III Universitas Sriwijaya, Dr. dr. M. Zulkarnain, M.Med.Sc. saat dikonfirmasi via telepon oleh Mimin OIT membenarkan kejadian tersebut, "Saat ini pihaknya sudah membawa Irfan ke RSUP Dr. Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, mengenai kronologisnya sedang kami cari tau penyebab pastinya", ujarnya. (Foto : LPM GS Unsri) @oganilirterkini

Berita : Mimin Ogan Ilir Terkini

No comments:

Post a Comment