Home

Saturday, September 28, 2019

Pejabat Itwasum Mabes Polri Kunjungi Posko Rumah Zakat

Foto : Pejabat Itwasum Mabes Polri Pol. Drs. Didit Prabowo Sulistyono saat berkunjung ke Posko Satgas Karhutla Kebun Raya Sriwijaya

INDRALAYA, - Pejabat Inspektorat Pengawasan Umum Polri (Itwasum) Mabes Polri Brigjen Pol. Drs. Didit Prabowo Sulistyono beserta rombongan, meninjau lokasi kebakaran di Kebun Raya Sriwijaya Ogan Ilir, Rabu (25/9/19), sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Brigjen Pol Didit Prabowo juga menyempatkan diri untuk singgah di Posko Satgas Pemadaman Karhutla Kebun Raya Sriwijaya dan Posko Rumah Zakat.

"Tetap jaga kesehatan dan stamina ya, kepada teman-teman tim satgas", pesan Brigjen Didit Prabowo saat berada di Posko BNPB.

Saat mampir ke Posko BNPB, tak jauh dari tempat itu tim Rumah Zakat Action sedang melakukan pelayanan cek kesehatan.

Kepada Tim Satgas dan Persiapan Pos Segar, Brigjen Pol Didit Prabowo mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Rumah Zakat Action yang mensupport Satgas Karhula.

"Terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah support Satgas berupa susu, buah segar, suplement dan obat-obatan", ujarnya.

Sementara itu Hadi Yudasta, Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan mengaku senang atas kedatangan Brigjen Pol. Didit Prabowo Sulistyono ke Posko Satgas dan Pos Rumah Zakat.

"Terima kasih Brigjen Pol. Drs. Didit Prabowo Sulistyono yang telah peduli kepada semua tim satgas. Ini menjadi motivasi dan semangat bagi semua SDM, terutama kami Rumah Zakat Action", pungkasnya. (Sumber : palpres.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment