Home

Wednesday, September 4, 2019

Tutup Lubang Hingga Hindari Banjir, Jalan Kopral Juni Sampai ke KPT Tanjung Senai Ogan Ilir Diperbaiki

Foto : Kondisi jalan Kopral Juni, tepatnya jalan masuk menuju KPT Tanjung Senai yang tengah diperbaiki, Senin (2/9/19)

INDRALAYA, - Setidaknya terdapat beberapa titik lubang di Jalan Kopral Joni, tepatnya jalan masuk menuju Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai. Lubang tersebut dibuat untuk memperbaiki jalan yang memang rusak.

Pantauan di lapangan, Senin (2/9/19) lubang-lubang tersebut memang cukup besar sehingga di lubang itu dipasang pula penanda agar motor tak terjatuh masuk ke dalam lubang.

Seorang warga sekitar, Yudi (49), mengatakan jalan tersebut sempat diperbaiki tahun 2018. Namun berkat intensitas kendaraan yang memang cukup tinggi melewati tempat tersebut, maka jalan itu kembali rusak. "Kami berharap agar perbaikan kali ini bisa awet, tidak rusak lagi," ujarnya saat diwawancarai.

Tak hanya sampai situ, jalan di Jembatan Tanjung Senai yang mengarah ke KPT Tanjung Senai juga diperbaiki. Dimana, jalan itu nampak dibuat tinggi sepanjang kurang lebih dari 100 meter.

Hanya saja, perbaikan jalan itu hanya memakan satu lajur. Sehingga kendaraan menuju dan dari KPT Senai masih bisa lewat, asalkan bergantian di satu lajur.

Kepala Dinas PU PR Ogan Ilir, Edy Junni mengatakan pihaknya memang tengah mengerjakan perbaikan jalan di sepanjang jalan menuju KPT Senai.

Ia mengatakan, perbaikan tersebut untuk menambal lubang-lubang di jalan tadi. "Perbaikan kita lakukan, yang kualitas perbaikannya akan lebih baik," tegasnya.

Sedangkan untuk jalan yang ditinggikan di jalan setelah Jembatan Tanjung Pesona Senai itu, pihaknya memang mengatur agar jalan tersebut memang lebih tinggi sehingga, jalan itu tidak tertutup banjir.

"Insya Allah tidak tertutup banjir lagi, karena kita sudah melakukan pengukuran berdasarkan banjir tahun lalu," jelasnya. (Sumber : sripoku.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment