Home

Wednesday, October 23, 2019

Kecelakaan Beruntun di Km 18 Jalintim Palembang-Indralaya, Satu Unit Mobil Truk Ringsek

Foto : Kondisi mobil truk yang mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Timur Palembang - Indralaya Km 18, tepatnya di Desa Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (22/10/19).

INDRALAYA, - Sebuah mobil truk membawa tanah bernopol BG 8160 IG, mengalami ringsek cukup berat di depannya.

Truk tersebut mengalami tabrakan beruntun, di Jalan Lintas Timur Palembang - Indralaya Km 18, tepatnya di Desa Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (22/10/19).

Beruntung, kecelakaan beruntun tersebut tidak merenggut korban jiwa. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mobil tersebut dikemudikan oleh Ekos dari daerah Pegayut.

Pada saat di tempat kejadian, mobil itu menabrak ekor atau bagian belakang truk bernopol BG 8975 IG. Mobil ini, menabrak sebuah mobil Toyota Rush bernopol B 2836 KKG, yang berada di depannya.

"Sopirnya sudah dibawa semua, ga tau ke mana," ujar salah seorang warga sekitar yang enggan menyebutkan nama.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Desi Ariyanti membenarkan kecelakaan beruntun tersebut. Pihaknya saat ini sudah melakukan olah TKP sekaligus memeriksa keterangan saksi.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami kerugian material dan seluruh pengemudi sehat jasmani," jelasnya. (Sumber : sripoku.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment