Home

Saturday, October 19, 2019

Mahasiswa Tamsis Meninggal Saat Ikuti Diksar Menwa di Senai Indralaya


INDRALAYA, – Seorang Mahasiswa Universitas Taman Siswa (Unitas) Palembang, meninggal setelah mengikuti pra pendidikan dasar (diksar) Resimen Mahasiswa (Menwa) di Desa Senai, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir Sumsel.

Korban adalah MA (19). Korban meninggal saat mengikuti pra pendidikan dasar yang tiba-tiba keram dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat di Ogan Ilir. Dari hasil visum, ditemukan adanya benturan benda tumpul dibagian alat vital korban.

"Setelah dilakukan visum di RS Bhayangkara Palembang, ditemukan adanya dugaan kekerasan dengan benda tumpul di bagian alat vital korban", sebut dr Indra Nasution SpF usai melakukan visum terhadap jenazah korban.

Menurut Indra, visum dilakukan di sekujur tubuh korban. "Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh, tetapi ditemukan adanya dugaan kekerasan dengan benda tumpul di bagian vital", katanya.

Indra belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, karena hanya melakukan visum luar. Tetapi, diduga adanya pemukulan dengan benda tumpul di bagian vital korban yang membuat korban meninggal.

Terpisah, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi ketika dikonfirmasi menuturkan memang ada kejadian tersebut dan dari pihak keluarga sudah membuat laporan di Polres Ogan Ilir.

"Kami sudah memeriksa beberapa saksi dan mendatangi lokasi kejadian. Untuk sementara, kasus ini masih dalam penyelidikan", tukasnya. (Sumber : sumateranews.co.id) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment