Home

Wednesday, October 9, 2019

Tiga Pimpinan DPRD Ogan Ilir Resmi Dilantik


INDRALAYA, – Tiga pimpinan DPRD Kabupaten Ogan Ilir resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Jarot Widiyatmono yang berlangsung di Gedung Rapat Paripurna DPRD OI, Senin (7/10/19).

Ketua DPRD OI, Suharto mengatakan, akan melanjutkan tugas dari ketua sementara dengan membentuk tim penyusunan tatib dan kode etik.

"Pertama yang akan kita lakukan adalah melanjutkan tugas dari ketua sementara, kemarin ketua sementara membentuk tim yaitu tim penyusunan tatib kode etik dan remaja,"ucapnya.

Ia menambahkan, bersama wakil ketua dan anggota lainnya akan melakukan konsultasi kepeda pemerintah baik pusat maupun provinsi.

"Setelah tatib tersebut sempurna, tentunya sebagai pimpinan definitif akan kita sahkan,"ungkapnya.

Di tempat terpisah, Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam mengatakan, tugas dan tantangan ke depan semakin berat dan berharap hubungan pemerintah daerah selaku pihak eksekutif dapat bersinergi sehingga terjalin hubungan kerja dalam membangun daerah sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD yang baru dan selamat bertugas," katanya.

Ada pun ketiga pimpinan yang dilantik dan diambil sumpahnya, yaitu Ketua DPRD Suharto, Wakil Ketua I Wahyudi, dan Wakil Ketua II Ahmad Syafei. (Sumber : detiksumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment