Home

Thursday, November 14, 2019

Siapkan Diri, Pramuka OI Gelar Perlombaan


INDRALAYA, — Sebagai upaya menyiapkan diri mengikuti even Pramuka di setiap daerah di tingkat, SD hingga SMP, Sekretaris Cabang Pramuka Kabupaten Ogan Ilir menggelar kegiatan lomba, mulai dari adzan, MTQ, lomba halang rintang, keterampilan, dan melukis yang dipusatkan lapangan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Rabu (13/11/19) siang.

“Kita mengadakan kegiatan panca lomba Pramuka Kwartir Cabang Ogan Ilir dengan berbagai kegiatan perlombaan mulai dari Adzan, MTQ, halang rintang, keterampilan dan melukis untuk menyiapkan diri mengikuti even Regional dan Nasional di tingkat SD hingga SMP,” kata Sekretaris Cabang Pramuka Ogan Ilir, M Romli.

Ia menambahkan, di dalam kegiatan tersebut ada berbagai tingkatan dari penggalang SD dan SMP hingga penggalang penegak yang diikuti 16 Kecamatan Ogan Ilir.

“Dalam kegiatan tersebut ada berbagai tingkatan mulai dari penggala SD, SMP, dan Penggalang Penegak yang diikuti kurang lebih 300 peserta dan hanya berlangsung satu hari,” ujarnya. (Sumber : detiksumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment