Home

Thursday, December 26, 2019

Ciptakan Suasana Kondusif, Polres Ogan Ilir Gelar Safari Subuh di Masjid Indralaya

Foto : Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi saat melaksanakan giat safari subuh di Masjid Al Hijrah di Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (25/12/19) subuh

INDRALAYA, - Aparat Polres Ogan Ilir mengunjungi Masjid Al Hijrah di Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (25/12/19) subuh. Kedatangan itu dalam rangka giat Subuh Keliling, yang telah dicanangkan sebelumnya.

Kasubbag Humas Polres Ogan Ilir AKP Zainalsyah mengatakan bahwa giat tersebut merupakan kebijakan Kapolda Sumsel yang harus dilaksanakan oleh seluruh personel Polri yang ada di wilayah hukum Sumsel.

"Jadi tidak hanya Polres, tapi juga diikuti oleh jajaran Polsek yang ada di bawahnya", ujarnya saat diwawancarai.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi didampingi Kabag Ops, Kabag Sumda dan 20 personel gabungan. Pihaknya berharap, dengan safari subuh ini Polri dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Sehingga, kita dapat menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif di tengah masyarakat Kabupaten Ogan Ilir", jelasnya.

Sebelumnya, Polres Ogan Ilir juga menggelar Bhakti Sosial sebelum Hari Natal 2019 yang jatuh pada Rabu (25/12/19). Mereka menggelar Bhakti Sosial di Gereja HKBP Desa Lorok, Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir. (Sumber : sripoku.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment