Home

Sunday, December 15, 2019

Kapolres Ogan Ilir Kunker Ke Polsek Indralaya Untuk Menjalin Silaturahmi Antar Jajarannya


INDRALAYA, - Bertempat di halaman Polsek Indralaya, telah dilaksanakan pengarahan (commander wish) yang disampaikan oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, S.I.K., M.H.

Pada hari Kamis (12/12/19) sekitar pukul 08.00 WIB bertempat di Polsek Indralaya telah berlangsung kegiatan Kunjungan Kerja, Silaturahmi dan Tatap Muka Kapolres Ogan Ilir AKBP. Imam Tarmudi, S.Ik., M.H. Didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ogan Ilir Kepada Unsur Pemerintah Kecamatan, Desa, Toga, Tomas, dan Todat di Wilayah Hukum Polsek Indralaya.

Kegiatan tersebut termasuk dalam rangkaian Kunjungan kerja yang pertama dilakukan oleh Kapolres yang baru menjabat kurang lebih 4 bulan di Ogan Ilir, setelah mengecek seluruh ruangan di Polsek Indralaya Kapolres memerintahkan anggota untuk berkumpul diruangan karena akan diberikan arahan.

Pada kesempatan arahan tersebut, Kapolres memperkenalkan diri, dan maksud dari kunjungan beliau tersebut. Adapun arahan tersebut berformat dialog antara Kapolres dengan Kapolsek dan para Kanit, Kapolres secara umum meminta gambaran situasi dan kondisi yang ada di Wilayah Hukum Polsek Indralaya sesuai tugas pokok fungsi dari masing masing Kanit dan Panit serta Masyarakat 3 Kecamatan di wilayah hukum Polsek Indralaya.

Secara khusus Kapolres memerintahkan agar setiap potensi konflik yang ada bisa dideteksi sehingga dapat diambil langkah-langkah untuk cegah terjadinya konflik. Selanjutnya Kapolres memberikan penekanan tentang pentingnya meraih hati masyarakat, dengan cara melakukan hal-hal yang dapat menarik simpati dari masyarakat, memberikan kepada masyarakat apa yang benar-benar diperlukan oleh masyarakat. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment