Home

Wednesday, December 18, 2019

Lantik 44 Anggota BPD di 6 Desa, Ini Pesan Camat Indralaya

Foto : Camat Indralaya, Rahmini, saat melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2019-2025

INDRALAYA, - Camat Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Rahmini melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2019-2025 sebanyak 44 orang, yang tersebar di 6 Desa di Kecamatan Indralaya.

Pelantikan diadakan di Balai Desa Sakatiga Seberang, Rabu (18/12/19). Adapun 44 anggota BPD yang dilantik seperti Desa Sakatiga Seberang, Tanjung Seteko, Tanjung Agung, Tanjung Sejaro, Sejaro Sakti, dan Lubuk Sakti.

Pelantikan dihadiri oleh perwakilan Polsek Indralaya, Sekretaris Camat Indralaya, dan Kepala Desa yang anggota BPD nya dilantik.

Camat Indralaya Rahmini mengatakan, meminta kepada semua anggota BPD yang baru agar tetap menjaga Desa masing-masing dan mengawasi pengelolaan dana Desa dengan baik.

"Saya berpesan kepada semua anggota BPD yang baru terpilih, agar bisa bekerja dengan baik, dan yang paling penting adalah mengawasi Desa dan Kepala Desa nya, terutama mengawasi penggunaan dana Desa", tuturnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga berharap agar BPD bisa bekerja sama dengan Kepala Desa, dan membangun.

"Saya berpesan khususnya anggota BPD yang baru terpilih, agar kiranya menjaga sinergiritasnya dengan Kepala Desa, terutama masyarakat, agar kedepan desanya semakin baik", paparnya. (Sumber : palpres.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment