Home

Sunday, December 15, 2019

Pengerjaan Jalan Setapak Desa Pinang Nibung Diduga Dikerjakan Asal Jadi


INDRALAYA, – Pembagunan jalan satapak di Desa Pinang Nibung Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir diduga dikerjakan asal jadi.

Pasalnya Jalan Cor beton yang dikerjakan sepanjang 400 Meter dan Lebar 1 Meter menggunakan Dana Desa dari APBN Tahun 2019, Pengerjaannya diduga tidak sesuai dengan harapan Masyarakat.

Jalan Setapak yang sedang di bangun ini dikerjakan terkesan sembunyi-sembunyi (tidak transparan) soalnya tidak terlihat papan informasi proyek, dan pengerjaannya asal jadi alias tebal tipis terlihat permukaan jalan bergelombang dan tidak rata.


Menurut ketua pelaksana Yusup saat di kompirmasi mengatakan jalan yang sedang di bangun ini merupakan jalan setapak cor beton dengan lebarnya 1 (satu) meter dan panjangnya 400 (empat ratus meter).

"Jalan cor ini dari Dana Desa menuju ke lahan pertanian warga Desa", ungkapnya.

Sementara Menurut Kepala Desa Pinang Nibung Asnawi saat di kompirmasi mengatakan, "Pembagunan jalan sudah kami kerjakan dan mengenai soal papan proyek yang tidak dipasang sebenarnya sudah ada tapi sengaja belum di pasang tunggu saja pembagunan jalan selesai baru akan di pasang papan proyeknya", terangnya. (Sumber : lintaslima.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment