Home

Sunday, December 1, 2019

Proyek Peningkatan Jalan di Timbangan Km 32 Dipersoalkan


INDRALAYA, - Proyek pekerjaan perbaikan jalan di RT. 08/09 Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir dipersoalkan. Soalnya, diduga banyak kekurangan volume di proyek pengecoran beton jalan tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh warga setempat sekaligus mantan kontraktor Yaprudin, saat diwancarai di lokasi tersebut, Jumat (29/11/19) siang.

“Proyek peningkatan jalan cor beton di RT. 08/09 Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir terkesan asal jadi, dan diduga jauh dari Bestek,” katanya.

Menurutnya, volume panjang jalan sekitar 700 Meter X lebar 3 Meter X 30 Cm bagian kiri kanan dan 20 Cm untuk tinggi di tengah.

“Namun dilihat dari pekerjaan tersebut untuk bagian tengahnya sangatlah rendah, dan tidak bakal tahan lama,” terangnya.

Sementara, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah Sumatera Selatan Lembaga Aliansi Indonesia Badan Penelitian Aset Negara Sumsel Yongki Ariansyah, berharap kepada pihak terkait bisa turun ke lapangan untuk mengawasi proyek tersebut.

“Dan meminta tim investigasi BPKP Sumsel turun ke lapangan, sekaligus mengawasi semua bangunan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir,” katanya. (Sumber : palpres.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment