Home

Sunday, December 8, 2019

TTNT ASADE Sumsel Bantu Masjid Al Basyariah


INDRALAYA, – Guna mendukung program Kapolri, Kapolda Sumsel dan Kapolres Ogan Ilir, TTNT ASADE IKABA angkatan 21 tahun 2002 serahkan bantuan ke Masjid Al Basyariah Perumahan Bunga Mas Jalan Sarjana, Kelurahan Timbangan, Jum’at (6/12/19) siang.

Ketua IKABA Ogan Ilir didampingi seluruh anggota, IPDA Supriadi Garna mengatakan, selain mendukung program pimpinan polri kegiatan tersebut menunjukkan bahwa polisi hadir untuk rakyat.

"Kita berharap kegiatan ini bisa mewujudkan Polri yang unggul dan terpercaya. Serta mengubah image buruk polisi di masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mendukung program Jum’at Berbagi dari Kapolres Ogan Ilir", katanya.

Diungkapkan Garna, "Bantuan sosial tersebut juga merupakan sebagai bentuk rasa syukur, atas kinerja yang sudah memasuki usia 17 tahun. Hari ini kita sudah 17 tahun bertugas menjadi anggota polisi dan melayani masyarakat. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas kinerja selama 17 tahun tersebut", ujar Kanit Reskrim Polsek Indralaya ini.

Sementara, Ketua Masjid Al Basyariah, M. Syukur menjelaskan, masjid tersebut dibangun sejak 2015 dan hingga saat ini sudah menghabiskan dana Rp. 360 juta.

"Kita masih kekurangan dana Rp. 1 Miliar lagi. Kita berharap bantuan ini bisa mengetuk hati masyarakat lainnya tergerak hatinya untuk membantu pembangunan rumah masjid ini", ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Masjid Al Basyariah menerima bantuan Papan, Besi, Semen dan Uang tunai dari IKABA Sumsel dan Ogan Ilir. (Sumber : mattanews.co) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment