Home

Saturday, December 7, 2019

Hindari Gaya Hidup Mewah, Polres Ogan Ilir Gelar Jumat Berbagi Guna Tingkatkan Kepedulian ke Warga

Foto : Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi saat memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Jalan Sarjana Indralaya

INDRALAYA, - Guna berbagi dengan sesama Polres Ogan Ilir menggelar giat Jumat Berbagi dengan masyarakat Ogan Ilir. Yang mana dalam kegiatan tersebut mereka berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh para jajaran Polres Ogan Ilir, Jumat (6/12/19). Mereka membuka konsultasi kesehatan di Panti Jompo yang terletak di Jalan Lintas Tengah Palembang - Kayuagung Kelurahan Timbangan Kabupaten Ogan Ilir.

Selain itu, jajaran yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi juga memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Jalan Sarjana Indralaya. Mereka memberikan bantuan berupa beras, mie instan dan kebutuhan lainnya.

AKBP Imam Tarmudi mengatakan, "Program tersebut merupakan representasi dari kebijakan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Priyo Widyanto. Yang mana, Irjen Pol Priyo menginstruksikan agar Kepolisian dapat berbagi dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di sekitarnya. Secara serempak juga Polsek-Polsek melakukan program Jumat Berbagi ini," ujarnya di sela kegiatan.

Ia mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan agar aparat Kepolisian terhindar dari gaya hidup bermewah-mewahan, karena sadar jika masih banyak masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan begitu, Polisi juga dapat turut merasakan kondisi masyarakat yang serba kekurangan. Jadi kedepan kita meningkatkan kepedulian kepada masyarakat," ungkapnya.

Pihaknya akan konsisten untuk terus menggelar giat berbagi tersebut. Tidak hanya di Panti Jompo dan masyarakat yang membutuhkan, tapi juga masyarakat luas.

"Insya Allah kita istiqomah. Dari jajaran dan staff dan dari Binmas juga memetakan siapa yang membutuhkan," jelasnya. (Sumber : sripoku.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment