Home

Sunday, December 8, 2019

Polres Ogan Ilir Berhasil Amankan Sopir Truk Pemakai Shabu Dalam Razia Cipta Kondisi


INDRALAYA, - Razia Cipta Kondisi yang dipimpin langsung Kapolres Ogan Ilir, digelar Sabtu malam Minggu (7/12/19) di jalan lintas Indralaya-Palembang Km 32 berhasil mengamankan sopir truk pemakai sabu berinisial AW (38) karyawan swasta beralamat Kelurahan/Desa Air Batu Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, dan diamankan juga sajam yang didapat dalam jok motor warga Palemraya Kecamatan Indralaya Utara dan beberapa kendaraan R2.

Menurut Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi saat wawancara mengatakan, "Ini bagian yang rutin dan rutin ini kita optimalkan sesuai dengan petunjuk dan arahan komandan dari Kapolda yang mana tiap Sabtu malam Minggu kita laksanakan kegiatan 21 razia", ucapnya.


Lanjutnya mengatakan, tiada hari tanpa razia selain hari Sabtu malam Minggu pun juga dan setelah dipetakan oleh Kabag OP kita juga lakukan kegiatan kegiatan razia juga, untuk Minggu kedua ini kita laksanakan di Km 32 daerah Jalan Sarjana Lintas Indralaya-Palembang yang mana ada beberapa yang kita amankan diantaranya ada shabu ada sajam kemudian ada beberapa motor yang tidak sesuai dengan plat nomornya yang kita amankan.

Yang jelas sasarannya 3C, kriminal agak meningkat Curas, Curat, Curanmor yang mana kita gelar dijalan ini jam jam yang kita gelar menunggu selesainya aktivitas masyarakat yang mungkin sama keluarganya ataupun bersama rekannya dan lainya kegiatan aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat.


Kegiatan ini juga bagian dari cipta kondisi kita menyambut natal dan tahun baru dengan harapan nanti saat pelaksanaan natal dan tahun baru keamanan kenyamanan di wilayah hukum Polres Ogan Ilir bisa terjaga dengan baik.

Nanti bisa croscek sama Kapolsek dan kita juga sudah minta TO dari mereka dan lokasi lokasi dimana dia melaksanakan kegiatan 21 ini dan sasarannya sama tetep 3C dan tujuannya satu, bahwasannya yang beraktivitas ataupun yang melintas di Ogan Ilir ini bisa merasakan kenyamanan kemudian tertib berlalulintas juga. (Sumber : kritissumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment