Home

Monday, January 27, 2020

2 Remaja di Tanjung Raja OI Terjaring Razia Bawa Ineks


INDRALAYA, – Kedua remaja warga Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir kedapatan sedang membawa 1 butir pil extasi, pada saat Operasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) oleh anggota Polres Ogan Ilir, di Jalan Lintas Timur Kayuagung-Indralaya tepatnya didepan Mapolsek Tanjung Raja, Sabtu (25/1/20) malam.

Kapolsek Tanjung Raja AKP. Arfanol, SH. mengatakan, dari hasil giat razia 3C tersebut didapatkan dua pemuda sedang membawa 1 butir narkotika jenis pil extasi yang sudah diamankan.

"Selain mengamankan kedua remaja tersebut, kita juga dapatkan beberapa pengendara roda dua yang tidak mengantongi surat kendaraan serta tidak memiliki SIM, dan minuman botol keras dari setiap warung", katanya.

Ia menambahkan, tujuan dari kegiatan razia yang digelar setiap malam Sabtu tersebut untuk menjaga situasi Khamtibmas diwilayah Hukum Polres Ogan Ilir.

"Ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan serentak bersama Polsek-polsek, sesuai instruksi Kapolda Sumsel", terangnya. (Sumber : sumateranews.co.id) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment