Home

Tuesday, January 7, 2020

Kurir Narkoba Berhasil Di Bekuk Jajaran Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir


INDRALAYA, - Jajaran Satuan Resnarkoba Polres Ogan Ilir tepatnya di depan Gerbang Tol Palembang Desa Ibul Besar 3 Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir berhasil membekuk pelaku Kurir Narkoba jenis sabu, Sabtu (4/2/20) sekitar pukul 15.30 WIB.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankam yaitu 1 paket kristal putih Narkotika jenis sabu di dalam plastik klip bening dengan berat bruto 2.56 gram.

Tersangka berinisial K (43th) yang beralamat di Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Kota Palembang.

Kasubag Humas Polres Ogan Ilir AKP. Zaenalsyah mengatakan, "Pada saat diamankan pelaku sedang berada di depan Gerbang Tol Palembang Desa Ibul Besar 3 Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, kemudian pada saat pelaku di amankan dilakukan pencarian barang bukti", ucapnya.

Ditambahkannya, "Ditemukanlah BB berada di tangan kiri pelaku yang mana diakui oleh pelaku bahwa barang bukti tersebut didapatkan oleh R (DPO) yang beralamatkan di Kecamatan Kertapati Kota Palembang", katanya, Minggu (5/2/20) siang.

Selanjutnya BB beserta pelaku diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment