Home

Friday, January 10, 2020

Pisah Sambut Camat Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir Meriah


INDRALAYA, - Dengan bertemakan, "Terima kasih Bapak Zaki Mubarak, S.Sos., M.Si. dan Selamat Datang Bapak Lukman Ajis, S.Sos., M.Si. mari kita jaga tali silaturahim".

Serah Terima Jabatan dari Camat Rantau Panjang yang lama Zaki Mubarak yang sekarang menjabat Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Ogan Ilir kepada penggantinya Lukman Ajis yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat, Kamis (9/1/20) bertempat di Balai Serbaguna Kantor Kec. Rantau Panjang berlangsung dengan Khidmat.

Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri, seluruh Staf Kecamatan, Sekcam Rantau Panjang Feri Apusta, para Kasie, Waka Polsek Iptu Rolan, Panwas Kecamatan, seluruh Kepala Desa beserta perangkat Desa se Kec. Rantau Panjang, Kader PKK, Pendamping Desa, Kepala Puskesmas, Kapos Pol Aipda Fatoni, Dan Pos Sertu Hendri, anggota BPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Lukman Ajis sebelumnya menjabat sebagai Sekcam dan naik jabatan sebagai Camat Rantau Panjang, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas diselenggarakan acara serah terima jabatan Camat Rantau Panjang hingga berjalan lancar.

"Ia mengucapkan terima kasih kepada Camat Rantau Panjang sebelumnya Zaki Mubarak, yang sekarang bertugas ditempat yang baru sebagai Kabag Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekda Ogan Ilir, "Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga Silaturahim terus terjaga dengan baik", ucapnya.

Semoga kedepan bisa mengemban tugas yang amanatkan oleh Pemkab Ogan Ilir, "Mari kita bersatu bersama – sama membangun Kec. Rantau Panjang", katanya.

Sementara Zaki Mubarak Camat sebelumnya mengatakan, "Sebenarnya kami merasa berat meninggalkan warga Rantau Panjang tetapi karena tugas yang diemban kita siap menjalankan tugas yang baru sebagai Kabag Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekda Ogan Ilir yang membawahi 227 Desa dan 14 Kelurahan diwilayah Kabupaten Ogan Ilir, mudah–mudahan silahturahmi terus terjalin dengan baik", ucapnya.

Selanjutnya penyerahan tanda kata dari Kepala Desa kepada Camat Rantau Panjang sebelumnya Zaki Mubarak dan pemberian tanda mata dari ibu PKK Desa Kepada ibu PKK Kecamatan yang lama Salbiah. (Sumber : koransinarpagijuara.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment