Home

Tuesday, January 7, 2020

Rapat Paripurna HUT Ogan Ilir Ke-16 Dihadiri Gubernur Sumsel


INDRALAYA, — Rapat Paripurna pertama di tahun 2020 digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir ke-16. Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru yang bertempat di Gedung DPRD Ogan Ilir Kompleks Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya, Selasa (7/1/20) pagi.

Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya sangat mengapresiasi program-program yang sudah direalisasikan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Terlebih, saat ini Kabupaten Ogan berencana akan melakukan transformasi pertanian dari konvensional menjadi modern.

"Saya bangga dengan program pro tani ini. Transformasi ini diharapkan bukan hanya peralatan pertanian yang menjadi modern tapi pola pikir juga harus diubah sehingga petani juga harus menjadi lebih modern serta memiliki jiwa enterpeuner", ucapnya.


Sementara itu Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada tamu undangan yang telah hadir pada acara peringatan HUT Ogan Ilir ke-16.

"Saya berpesan agar kita mengevaluasi pembangunan untuk mewujudkan visi Kabupaten Ogan Ilir. Melalui pembangunan yang ada, kita harus pahami apa kelebihan dan kekurangan pembangunan ini demi menyejahterakan masyarakat, yang baik akan ditingkatkan, kekurangan akan kita benahi", ujarnya. @oganilirterkini

Berita : Mimin Ogan Ilir Terkini

No comments:

Post a Comment