Home

Monday, February 3, 2020

Abu Bakar Pengusaha Sukses di Pemulutan Tewas Diduga Dibunuh, Ini Dugaan Keluarga

Foto : Imron Purbaya adik Ipar Abu Bakar

INDRALAYA, - Abu Bakar, warga Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, tewas ditusuk, Senin (3/2/20). Keluarga menduga Abu sengaja dibunuh dengan motif persaingan bisnis.

Diketahui Abu Bakar memiliki banyak usaha. Berbagai usaha korban yang digeluti sejak lama, berkembang pesat.

Dari sana keluarga menduga, ada orang-orang yang tidak senang dengan usaha yang digeluti korban.

"Usahanya banyak, mulai dari penggilingan padi, dermaga beserta speedboat dan tongkang, jasa angkutan dan peternakan".

"Mungkin, dari salah satu usaha yang sudah maju ini ada yang tidak senang karena persaingan", ungkap adik iparnya Imron Purbaya saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Senin (3/2/20).

Meski selama ini korban dikenal tidak banyak ulah, korban juga dikenal tidak pilih-pilih dalam bergaul. Korban juga dikenal cukup dermawan apabila ada orang yang ingin meminta bantuan.

Banyak usaha yang dilakoni, namun korban sama sekali tidak pernah mau bergelut di dunia politik atau ingin mencalonkan diri sebagai Kades.

"Tidak pernah sama sekali mau mencalonkan diri sebagai Kades, walaupun usahanya banyak dan semuanya berjalan. Tetapi, kalau dekat dengan orang-orang politik atau jadi tim sukses, itu sempat ikut".

"Tetapi untuk terjun korban tidak pernah dan memang lebih senang bergerak di bidang usaha", ungkapnya.

Keluarga tak kuasa menahan tangis mengetahui Abu Bakar (54 tahun), warga Jalan Pangeran Ilir Kecamatan Pemulutan Barat Ogan Ilir, ditemukan tewas sekitar 300 meter dari rumahnya.

Saat ditemukan Abu sudah tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan, Senin (3/2/20) sekitar pukul 10.00. Keluarga menduga, korban tewas sengaja dibunuh.

"Kami berkeyakinan tersebut, karena motor yang dipakai korban tidak hilang. Ada di lokasi tempat korban ditemukan", ujar adik ipar korban Imron Purbaya (49) ketika ditemui di RS Bhayangkara Palembang.

Saat mendatangi lokasi, keluarga melihat korban mengalami luka tusuk di tubuhnya. Sedangkan sepeda motornya tidak hilang. Dari sana keluarga sangat kuat menduga memang korban ini sengaja ini dibunuh.

"Kami tidak tahu, korban ini ada musuh atau tidak. Karena, selama ini biasa saja tidak pernah ada musuh. Nanti, biarlah polisi yang mengungkap kasusnya", ungkapnya. (Sumber : tribunsumsel.com) @oganilirterkini

https://sumsel.tribunnews.com/2020/02/03/abu-bakar-pengusaha-sukses-di-pemulutan-tewas-diduga-dibunuh-ini-dugaan-keluarga

No comments:

Post a Comment