Home

Saturday, February 1, 2020

MTQ Tingkat OI Usai, Kecamatan Indralaya Jadi Juara Umum

Foto : Bupati Ogan Ilir saat memberikan piala kepada juara umum di MTQ Tingkat Kabupaten Ogan Ilir

INDRALAYA, - Setelah semua peserta berjibaku untuk tampil menjadi yang terbaik. Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-28 Kabupaten Ogan Ilir resmi ditutup oleh Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai Indralaya, Jumat (31/1/20).

Dikutip dari laman swarnanews.co.id adapun yang berhasil menjadi juara umum peserta dari Kecamatan Indralaya dengan memperoleh poin 84, pemenang ke 2 Kecamatan Indralaya Selatan dengan poin 83 dan untuk juara ke 3 diraih oleh Kecamatan  Indralaya Utara dengan perolehan 35 poin.

Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam sangat mengapresiasi pelaksanaan MTQ ini, khususnya bagi camat dan seluruh elemen masyarakat, serta bantuan pihak lain, yang telah mendukung penuh, dan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan, sehingga dapat terlaksana dengan meriah.

Bukan hanya itu Ilyas menyampaikan, "Hal terpenting dalam pelaksanaan ini diharapkan mampu menciptakan suasana yang kondusif, damai dan religius, serta persaingan antar kafilah yang positif selama berlangsungnya pelaksanaan MTQ ini. Sehingga dapat terpelihara pada penyelenggaraan MTQ yang akan datang", ujarnya.

Di akhir sambutan Ilyas mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil mengukirkan prestasinya, dan memberikan semangat kepada peserta yang belum berhasil agar selalu berlatih dan berusaha untuk berprestasi pada kesempatan yang akan datang.

"Saya ucapkan selamat kepada para Qari Qari’ah, Hafiz Hafizah, Mufasir dan Mufasirah yang meraih peringkat juara dalam MTQ ini, semoga prestasi ini bisa dipertahankan di masa mendatang", katanya. @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment