Home

Tuesday, February 4, 2020

Pembunuh Pengusaha di Pemulutan Ogan Ilir Ditangkap, Ini Motifnya


INDRALAYA, - Pembunuh seorang pengusaha terkenal di Pemulutan akhirnya tertangkap. Lazuardi alias Otong (23) hanya bisa tertunduk lesu saat diinterogasi oleh aparat Sat Reskrim Polres Ogan Ilir, Senin (3/2/20).

Ia menjadi tersangka pembunuhan Abu Bakar warga Desa Talang Pangeran Ilir Kecamatan Pemuluan Barat Ogan Ilir pagi itu.

Ia mengatakan, ada dendam pribadi yang membuatnya sempat cekcok sebelumnya. Namun ia tidak menjelaskan apa yang menjadi motifnya tersebut.

Puncaknya pada hari nahas itu, tersangka mengaku tengah membawa kayu di motornya. Tiba-tiba, di sekitar lokasi, ia sadar tengah dibuntuti oleh korban.

"Dia turun, keluarkan pisaunya dari box motornya. Kemudian dia menelpon orang Polsek, minta 3 orang karena merasa terancam", ungkapnya.

Gelap mata karena merasa difitnah, tersangka langsung memukul korban selama lima kali. Setelah korban tersungkur, tersangka langsung menghabisi korban menggunakan pisau milik korban yang terlempar.

"12 kali saya tusuk pak, seingat saya", tambahnya.

Setelah korban bersimbah darah, ia mengaku sempat bingung. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk menyerahkan diri ke Kepala Desa.

"Saya sendirian bawa motor. Saya khilaf pak", ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP. Malik Fahrin membenarkan jika tersangka sudah diamankan oleh pihaknya. Saat ini, tersangka dan motif lain masih didalami oleh aparat.

"Sudah kita amankan. Tersangka masih kita proses dan dilakukan pendalaman motifnya, diduga masalah pribadi", ujarnya.

Atas perbuatannya tersebut, tersangka sementara dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang menghilangkan nyawa orang lain. Ancamannya maksimal 15 tahun penjara. (Sumber : tribunsumsel.com) @oganilirterkini

https://sumsel.tribunnews.com/2020/02/03/breaking-news-pembunuh-pengusaha-di-pemulutan-ogan-ilir-ditangkap-ini-motifnya

No comments:

Post a Comment