Home

Sunday, June 30, 2019

Haflah Dan HUT Ke-52 Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Dipadati Tamu Undangan


INDRALAYA, - Ribuan santri serta wali santri hadiri Haflah dan HUT ke-52 Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah, di Kampus D Desa Tanjung Lubuk Indralaya Selatan Ogan Ilir, Sabtu (29/6/19) pagi.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya ini menyedot perhatian para santri dan wali santri.

Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya dalam sambutannya mengatakan, “Selamat kepada santri yang di wisuda serta selamat Ulang Tahun yang ke-52 untuk Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah, semoga dengan hari jadi yang ke-52 ini kedepannya Al-Ittifaqiah menjadi lebih maju dan mencetak para generasi muda yang agamis dan berbekal ilmu agama”, ujarnya.

Sementara, Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H. Iskandar yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan, "Sebagai bangsa yang unggul dan mengedepankan pendidikan, tugas kita sebagai umaro ialah menjaga al qur'an yang rahmatan lil alamin", ucapnya.

Adapun Haflah yang diwisuda pada kesempatan ini yaitu 1032 santri dan santriwati yang terdiri dari 292 Madrasah Aliyah, 355 Madrasah Tsanawiyah, 80 Madrasah Ibtidaiyah, 24 Madrasyah Diniyah, dan 158 Raudhatul Atfal.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE., Sekda Ogan Ilir H. Herman, Dandim 0402/OKI-OI Letkol. Inf. Riyandi, Kapolres Ogan Ilir AKBP. Ghazali Ahmad, Kajari Ogan Ilir Adityo Gunawan, Perwakilan Unsur Pimpinan Universitas Islam Omdurman Sudan. (Foto : Humas Unsri / Dedi Kurniadi) @oganilirterkini

Berita / Laporan / Info / Editor : Mimin Ogan Ilir Terkini

No comments:

Post a Comment