Home

Monday, July 1, 2019

Wakil Gubernur Sumsel Resmikan e-Learning Al Qur'an Online Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah

Foto : Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya saat menandatangani peresmian e-learning Al Qur'an online

INDRALAYA, - Dalam rangka memudahkan masyarakat dalam mempelajari Al Qur'an Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Ogan Ilir luncurkan e-learning Al Qur'an online.

Program tersebut dilaunching oleh Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. KH. Mudrik Qori saat haflah dan HUT yang ke-52 Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah di Kampus D Desa Tanjung Lubuk Kecamatan Indralaya Selatan Ogan Ilir, Sabtu (29/6/19) pagi.

Mudir Ponpes Dra. KH. Mudrik Qori dalam sambutannya mengatakan, "Tujuan diluncurkannya e-learning Al Qur'an online ini nanti akan mendunia dan memudahkan masyarakat dalam mempelajari Al Qur'an", ujarnya.

Sementara, Wagub Sumsel H. Mawardi Yahya mengatakan, "e-learning Al Qur'an berbasis android ini luar biasa, terlebih sudah masuk jaringan internasional yang diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat pada umumnya. Dan tentu berharap tetap mempertahankan pembelajaran yang sudah ada selama ini, seperti mengaji majelis taklim belajar menjadi imam sholat dan lain sebagainya", ucapnya. (Foto : Humas Prov. Sumsel) @oganilirterkini

Berita / Laporan / Info / Editor : Mimin Ogan Ilir Terkini

No comments:

Post a Comment