Home

Saturday, June 22, 2019

Peringati HUT Bhayangkara, Masyarakat Ogan Ilir Deklarasi Damai


INDRALAYA, – Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam mendampingi Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad mengikuti kegiatan olahraga bersama dan sepeda santai (Gowes Funbike) dalam rangka Perayaan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 Di Mapolres Ogan Ilir Jalan Lintas Palembang-Prabumulih, Jumat (21/6/19).

Acara ini dimeriahkan dengan senam pagi, perlombaan, dan Deklarasi Damai Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dalam menolak kerusuhan, serta kegiatan donor darah dan pembagian hadiah door prize.

Hadir pula di kegiatan ini Sekda Ogan Ilir, Asisten I Setda Ogan Ilir, Kodim 0402 OKI, Kepala BNN Ogan Ilir, Perwakilan Kepala OPD Pemkab Ogan Ilir, Perwakilan Camat Kabupaten Ogan Ilir, dan Kapolsek se-Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Ghazali Ahmad mengatakan, kegiatan baksos digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73.

“Melalui baksos, kami kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Polres Ogan Ilir dapat lebih mendekatkan diri pada khususnya masyarakat,” ujarnya.

Lanjut kapolres, melalui baksos ini sangat diharapkan kesadaran bersama, baik itu pihak kepolisian dan masyarakat Ogan Ilir dalam menjaga kebersihan lingkungan di sekitar rumahnya. (Sumber : detiksumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment