Home

Tuesday, June 25, 2019

SSB 32 Juarai Piala Gubernur Sumsel di OI

Foto bersama para pemenang Turnamen Piala Gubernur Sumsel 2019

INDRALAYA, - Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam hadiri Closing Ceremony Tournament Governor Football Cup 2019 (U-20), Minggu (23/6/19).

Diawali dengan pertandingan final antara Indralaya vs SSB Ogan Ilir 32, yang dimenangkan oleh SSB Ogan Ilir dengan skor 3-2, sekaligus menutup seluruh acara dan pembagian hadiah.

Dalam turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Tanjung Senai Indralaya tersebut, berhasil menjadi Juara I SSB Ogan Ilir 32, juara II Indralaya, Juara III Ogan Ilir United, dan juara IV Kecamatan Indralaya Utara.

Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam menyampaikan dalam sambutannya sangat mengapresiasi sekali tim-tim yang sudah semangat untuk bertanding di turnamen sepak bola Gubernur U20 di OI ini.

“Permainan kalian sangat membanggakan, kepada tim yang berhasil menjadi juara, saya ucapkan selamat dan terimakasih, semoga dipertandingan piala gubernur selanjutnya yang diselenggarakan di Palembang nanti dapat menjadi juara kembali,” ucapnya.

Sementara kepada tim yang belum menjadi pemenangkan, Bupati juga mengucapkan selamat karena telah berpartisipasi memeriahkan turnamen ini.

"Harapan saya ke depan Ogan Ilir menjadi lumbung pemain-pemain terbaik di kancah nasional, regional dan internasional," tutupnya.

Closing Ceremony Tournament Governor Football Cup 2019 (U-20) juga dihadiri oleh Sekda OI, Asisten I, II, dan III Setda OI, Wakil Ketua DPRD OI, Ketua KONI OI, Dispora Provinsi Sumsel, Forkompinda OI, Kepala OPD Pemkab OI, Camat se-Kab OI dan Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya. (Sumber : kabar28.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment