Home

Friday, June 21, 2019

Ulang Tahun Bhayangkara, Mapolres Ogan Ilir Gelar Bakti Religi


INDRALAYA, — Sambut Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 Polres Ogan Ilir dan polsek jajaran Polres Ogan Ilir telah melaksanakan berbagai macam bhakti religi.

Seperti yang dilakukan Kabag Ren Polres Ogan Ilir Kompol Suwarna bersama aggota personel Polres Ogan Ilir. Yaitu melaksanaan kegiatan Bhakti Religi ke panti asuhan mawar putih Kecamatan Indralaya Ogan Ilir adapun kegiatan pengajian bersama dan santunan ke anak yatim piatu mawar putih yang di laksanakan 18 Juni 2019 jam 15.00 wib yang di Dalam giat kunjungan tersebut rombongan diterima langsung oleh Hj. Maryam Domiri selaku Pimpinan Panti asuhan Mawar Putih yang berlokasi di Km. 35 Jalintim Kelurahan Indralaya Mulya Kecamatan Indralaya

Namun giat Bhakti Religi tersebut juga dilaksanakan oleh Polsek Polsek dalam jajaran Polres Ogan Ilir antaranya Dipimpin Kapolsek Rantau Alai AKP Imam Abdi, SH bersama masyarakat dan anggota pada Hari Selasa 18 Juni 2019 Sekira pukul 09.00 Wib melaksanakan Bhakti Sosial di rumah – rumah Ibadah dalam Wilayah Hukum Polsek Rantau Alai. Yaitu di Masjid Al-Muhajirin dusun II Desa Mekarsari Kecamatan Rantau Alai Ogan Ilir dan Kapel Katholik Santo Zakaria Stasi Rantau Alai Dusun II Desa Mekarsari Kecamatan Rantau Alai Ogan Ilir.

Selain itu Kapolsek Tanjung raja AKP Arfanol Amri, SH bersama masyarakat pada Hari Kamis 20 Juni 2019 Sekira pukul 09.00 Wib melaksanakan Bhakti Sosial di rumah – rumah Ibadah dalam Wilayah Hukum Polsek Tanjung raja yaitu rumah Ibadah yang dijadikan objek pada kegiatan tersebut adalah : Mesjid ALFALAH Kelurahan Tanjung Raja Timur.

Hari Rabu 19 Juni 2019 Sekira pukul 09.00 Wib melaksanakan Bhakti Sosial di rumah – rumah Ibadah dalam Wilayah Hukum Polsek Tanjung raja Mesjid NURUSSA’ADAH Desa Tanjung Raja Selatan.

Kemudian Kamis tanggal 20 Juni 2019 pukul 09.00 wib dalam rangka memperingati dan memeriahkan Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 Polsek Pemulutan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pemulutan AKP Iksan S.E bersama anggota Polsek Pemulutan dan masyrakat melaksanakan Bhakti Sosial di rumah ibadah wihara/Klenteng Bakti Naga Singa di Desa Sungai Buaya Kecamatan Pemulutan.

Selanjutnya pada Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 Polsek Muara Kuang yang dipimpin Kapolsek Muara Kuang IPTU ZAHIRIN bersama anggota Polsek dan masyarakat pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2019 Sekira pukul 09.30 Wib melaksanakan Bhakti Sosial di rumah Ibadah dalam Wilayah hukum Polsek Muara Kuang.

Kemudian Rabu 19 Juni 2019 jam : 08.00 wib Polsek Tanjung Batu dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-73 dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Pembersihan Masjid dalam rangka Memeriahkan hari HUT BHAYANGKARA POLRI KE-73 Th 2019 Dipimpin langsung oleh Bpk.Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri beserta 15 Personil Polsek Tanjung Batu, melaksanakan Pembersihan Masjid Al- Barokah.

“Alhamdulillah para anggota sangat atensi menyambut kegiatan Hut Bhayangkara dengn berbagai kegiatan bakti religi,“ kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad. (Sumber : jelajahsumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment