Home

Tuesday, July 23, 2019

Adhyaksa HUT ke-59, Ini Harapan Bupati Ogan Ilir


INDRALAYA, - Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam berharap kejaksaan menjadi unsur pertama dalam membangun hukum berkeadilan, agar pembangunan di Ogan Ilir berjalan dengan baik.

"Kami mengajak Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Ilir untuk terus menjaga kerjasama, agar pembangunan berada di jalur yang benar, efektif dan tepat sasaran dengan mengikuti koridor hukum yang berlaku", katanya saat menghadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, dan Hari jadi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19, di Aula Kejari Ogan Ilir, Senin (22/7/19).

Sementara, Kajari Ogan Ilir Adi Tyogunawan mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk berkonstribusi dan mendukung pencegahan korupsi, serta pendampingan hukum di Ogan Ilir.

"Sebelumnya kita telah ada kerjasama dalam pemulihan keuangan negara, sifatnya keperdataan. Alhamdulillah apa yang kita jalin kerjasama itu keberhasilannya cukup signifikan dan itu masih berjalan, selain itu tugas kami juga melakukan pendampingan proyek-proyek dan kegiatan strategis", ucapnya.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, Kepala BPN Ogan Ilir, Asisten II Setda Ogan Ilir serta para Kepala OPD di Ogan Ilir. (Sumber : kabar28.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment