Home

Sunday, July 28, 2019

Bupati Ogan Ilir Bakal Berikan Bonus Kepada Siswa Berprestasi di O2SN


INDRALAYA, - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir akan memberikan bonus kepada lima siswa yang berprestasi dalam ajang Olimpiade Olahraga Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Sumsel yang digelar di Palembang 18-19 Juli 2019 lalu.

Hal ini terungkap dalam pertemuan antara Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam dengan lima siswa beserta pelatih dalam kegiatan Ngopi OI di Rumah Dinas Bupati Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Jum'at (26/7/19) siang.

Dalam pertemuan ini Bupati Ogan Ilir sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh para siswa, selain itu juga Bupati memberikan semangat kepada para siswa agar prestasi yang diraih disyukuri dan terus torehkan prestasi ditingkat yang lebih tinggi.

Untuk diketahui dalam ajang O2SN tahun ini wakil dari kabupaten Ogan Ilir meraih 2 emas dan 2 perunggu di cabang olah raga (Cabot) karate, selain itu juga Ogan Ilir meraih 1 emas di cabor atletik. (Sumber : Dinas Kominfo Kab. Ogan Ilir) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment