Home

Saturday, July 20, 2019

Ini Cara Kejari OI Peringati HUT ke-59


INDRALAYA, - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan sunatan massal, donor darah dan penanaman pohon, di Gedung Baru Kejari OI jalan Lintas Barat (Palembang-Prabumulih) Km 35 Indralaya Utara, Kamis (18/7/19).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir Adi Tyogunawan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksankan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke 19.

"Terima kasih kepada PT Arwana, Puskesmas Payakabung, Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Indralaya dan semua pihak yang telah berkontribusi untuk kesuksesan kegiatan ini", katanya.

Sementara Manager Umum PT Arwana P4 Indralaya Edward Pandiangan mengatakan, untuk tahap awal ini pihaknya menanam 20 batang bibit pohon Cemara Udang di sekitar kantor Kejari OI.

"Arwana hadir di Ogan Ilir ini tidak hanya memproduksi keramik, melainkan mempunyai misi melakukan penghijauan karena pohon adalah paru-paru dunia", ujarnya.

Senada, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya Ahmad Azhari mengatakan, pihaknya siap mendukung kegiatan Kejari OI.

"Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, semoga semakin profesional dalam menjalankan tugasnya untuk kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri", ujarnya. (Sumber : kabar28.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment