Home

Saturday, July 27, 2019

Jadi Kurir Narkoba, Wahyu Diamankan Polisi


INDRALAYA, – Seorang kurir Narkoba, Wahyu Romado (18), warga Dusun II Desa Sungai Lebung Ulu Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir terpaksa diamankan jajaran Satres Narkoba Polres Ogan Ilir saat duduk di pondokan di Dusun II Desa Sungai Lebung Ulu Kecamatan Pemulutan Selatan Ogan Ilir, Selasa (23/7/19) lalu.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad SIk mengatakan, pelaku tersebut sudah menjadi target pihak kepolisian karena sering meresahkan warga di tempat tinggalnya.

"Pada saat itu pelaku sedang duduk di pondokan dekat rumahnya. Aanggota kepolisian yang berjumlah tujuh orang langsung mengamankan serta menggeledah pelaku", katanya, Jumat (26/7/19).

Ia menambahkan, selain menggeledah pelaku, pihak kepolisian juga memeriksa rumah dan ditemukan barang bukti berupa satu buah kaleng bekas minyak rambut yang berisi 30 paket narkoba jenis sabu plastik klip bening dan satu buah sekop yang terbuat dari bekas pipet plastik.

Selain itu juga barang bukti lain yang ditemukan dan diamankan oleh pihak kepolisian berupa satu buah bong yang terbuat dari botol bekas minyak kayu putih, uang tunai Rp 200 ribu, dan satu unit handphone. Atas kejadian tersebut pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polres OI untuk proses lebih lanjut", pungkasnya. (Sumber : detiksumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment