Home

Tuesday, July 30, 2019

Jalan Desa Talang Pangeran Ulu Pemulutan Barat Ogan Ilir Amblas

Foto : Kondisi jalan amblas di Desa Talang Pangeran Ulu Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir

INDRALAYA, - Senin (29/7/19) petang sekitar pukul 15.00 WIB warga Pemulutan Barat khususnya di Dusun 3 Desa Talang Pangeran Ulu Kecamatan Pemulutan Barat Ogan Ilir mendadak heboh pasalnya tanah di wilayah tersebut amblas dan nyaris merobohkan rumah mereka.


Andi salah satu warga setempat mengatakan bahwa amblasnya jalan tersebut baru terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, penyebabnya juga belum diketahui pasti.

"Awalnya sekitar jam 14.30 WIB itu saya melihat tanah seperti begerak, yang saya takutkan nantinya ini terjadi gempa. Anehnya di posisi saya berdiri tidak bergoyang tanahnya namun dilokasi kejadian yang jaraknya kurang lebih 2 meter dari saya terlihat bergerak dan tanah seketika terbelah, setelah diamati lebih teliti ternyata bukan gempa melainkan tanah amblas", ujarnya.


Andi juga menambahkan, "Akibat kejadian ini, membuat rumah warga nyaris roboh. Bukan itu saja, rumah warga yang berada di sekitar lokasi terancam ambruk, karena kondisi jalan ini turun", terangnya.


Ibu Mariyati yang juga warga setempat mengharapkan kepada Pemerintah agar segera meninjau lokasi dan bisa segera memperbaiki jalan yang amblas ini. "Semoga Pemkab Ogan Ilir bisa segera turun ke lokasi dan mengecek keadaan jalan, harapan kami juga supaya jalan ini bisa segera diperbaiki", ucapnya. (Foto : Suci) @oganilirterkini

Info / Wawancara : Febriyanti

Berita / Editor : Mimin Ogan Ilir Terkini

No comments:

Post a Comment