Home

Wednesday, July 31, 2019

Kapolres : Yang Berani Coba Coba Pelaku Bajing Lompat Akan Ditembak Ditempat


INDRALAYA, - Dengan viralnya vidio bajing lompat di media sosial beberapa hari ini membuat aparat kepolisian semakin geram. Pada hal vidio tersebut diunggah masyarakat tujuh hari yang lalu namun vidio tersebut baru viral sejak disherekan oleh beberapa grup yang ada dimedsos lebih kurang dua hari terahir ini.

Menurut Kapolres Ogan Ilir AKBP. Gazali Ahmad saat diwawancara Selasa (30/7/19) mengatakan, "Kita saat ini berada ditempat yang sempat viral dimedia sosial tempat bajing lompat beraksi" ucapnya.


Lanjutnya mengatakan, kita melihat bahwa di media sosial sudah mulai marak lagi aksi bajing lompat di jalur jalan Indralaya-Palembang. Walaupun kita ketahui bahwa hingga saat ini sejak viralnya kejadian tujuh hari yang lalu hingga saat ini belum ada yang melaporkan merasa dirugikan atau merasa telah menjadi korban bajing lompat tersebut.

Belum ada laporan baik itu di Polres maupun di Polsek tidak ada sama sekali laporan tersebut. Namun dengan adanya viral ini membuat kita semakin waspada baik itu masyarakat yang melalui jalur jalan lintas Indralaya-Palembang maupun juga kami selaku petugas aparat keamanan semakin meningkatkan baik itu segi patroli maupun juga patroli secara terbuka maupun tertutup artinya semua unit kita kerahkan disini untuk lalulintas, shabara dan reskrim semuanya bergerak untuk mengantisipasi, mudah mudahan kejadian ini tidak benar.

Memang kita ketahui dua tahun yang lalu ditempat ini jalur ini pernah ada kejadian bajing loncat dimana mereka mengambil getah karet dan sekarang tidak pernah ada lagi. Dimedsos yang viral itu pelakunya mengambil beras ini akan kita telusuri kalau memang ada korban silahkan lapor ketempat kita.

Dan juga bagi masyarakat kami himbau yang mengetahui yang melihat merekam coba benar-benar memberikan informasi dimana kejadiannya situasinya demikian juga pelakunya sehingga kita lebih mudah untuk mengambil, walaupun kami dari pihak kepolisian sudah mengidentifikasi beberapa residivis pemain lama yang coba coba bermain lagi ditempat kita ini.

Sudah pasti bilamana kita temukan pelaku bajing lompat sedang beraksi kita akan melakukan tindakan tegas tembak ditempat ucap Kapolres Ogan Ilir. (Sumber : kritissumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment