Home

Thursday, July 18, 2019

Korea Disabilitas Taekwondo Association Berikan Perhatian Lebih Untuk Atlit Disabilitas Ogan Ilir

Foto : Bupati Ogan Ilir bersama Rombongan Korea Disabilitas Taekwondo Association

INDRALAYA, - Korea Disabilitas Taekwondo Association kunjungi Bumi Caram Seguguk. Dalam kunjungannya sekaligus dalam rangka Opening Caremony of The Taekwondo Association For The Disabled, di
Gedung Serbaguna KPT-Tanjung Senai, Rabu (17/7/19).

Ketua Asosiasi Disabilitas Indonesia, Mr.Jun Minsik meminta dukungan semua pihak agar atlit taekwondo penyandang disabilitas bisa maju dan berkembang dibarengi dengan prestasi.

Dalam kunjungan ke Kabupaten Ogan Ilir, Ketua Asosiasi Disabilitas Indonesia Mr. Jun Minsik didampingi lima pengurus Asosiasi Disabilitas Indonesia yaitu Mr. Bae Cung Sik Wakil Ketua Asosiasi Disabilitas Indonesia, Mr. Sung Myeong Hwan selaku penasehat, Mr. Park Sung Kil selaku ketua panitia persiapan, Mr.Shin Hyoen Moo ketua pelaksana sekaligus pelatih dan M. Chan Hyun Chul sebagai ketua promosi.

Pada kesempatan yang sama Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ketua asosiasi disabilitas Indonesia dari Korea beserta rombongan yang datang dan berkunjung ke Kabupaten Ogan Ilir.

"Taekwondo merupakan salah satu cabang olahraga dari Korea Selatan yang selalu menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam meraih prestasi di setiap laga yang diselenggarakan," ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan tukar cinderamata juga pemakaian pakaian DOBOK dan penyerahan bendera pataka taekwondo kepada Bupati Ogan Ilir. (Sumber : kabar28.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment