Home

Friday, July 26, 2019

Pernyataan Mawardi Yahya Jalan Bakal 'Mulus' Mulai Terealisasi

Foto : Beberapa titik jalan rusak di jalan Provinsi dari Muara Meranjat - perbatasan Ogan Ilir ke Muara Enim mulai diperbaiki.

INDRALAYA, – Pernyataan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Wagub Sumsel) H. Mawardi Yahya bahwa jalan Provinsi mulai dari Muara Meranjat sampai perbatasan Kabupaten Ogan Ilir ke Kabupaten Muara Enim akan dibikin 'mulus', mulai ada penampakan.

Pantauan di kawasan Muara Meranjat, tepatnya di jalan Provinsi dalam Desa Beti Kecamatan Indralaya Selatan, Rabu (24/7/19), tampak terlihat ada alat berat yang melakukan penimbunan jalan berlubang di kawasan itu.

Terlihat juga para pekerja proyek yang memberi aba-aba kepada pengendara untuk melambatkan kendaraannya, mengingat di lokasi ini sedang dalam perbaikan.

Meski belum diketahui jalanan tersebut akan dibuat seperti apa, namun hal tersebut membuat warga dan pengendara merasa senang. Seperti yang dituturkan oleh Faisal, warga Tanjung Dayang yang akan melintas di jalan tersebut.

"Sebagai warga sekaligus sering hilir mudik melintas di jalan ini, saya sangat merasa lega terkait perbaikan jalan tersebut. Mudah-mudahan perbaikan segera cepat selesai, dan hasil perbaikannya kuat serta tahan lama", ucapnya.

Senada dengan pernyataan Faisal, warga Meranjat yang bernama Herman ini mengaku apa yang dilakukan Pemprov Sumsel seakan membawa angin segar. Selama ini, kata dia, jalanan di daerah itu banyak rusak parah, dan kini mulai diperbaiki.

"Tentunya saya berterima kasih kepada Pemprov Sumsel telah menunaikan kewajibannya melakukan perbaikan ini. Harapannya tak lain, jalan ini kembali mulus, lancar, sesuai perencanaan pihak terkait dan dikerjakan dengan baik pula", pungkasnya. (Sumber : beritaanda.net) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment