Home

Thursday, July 25, 2019

Suksesi Diniyah Dan Full Day School Disdikbud Ogan Ilir Gelar Sosialisasi Di Kecamatan Tanjung Raja


INDRALAYA, — Untuk mensukseskan program Kementrian pendidikan tentang Diniyah dan full day Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Diniyah dan Full Day School secara berkesinambungan di Kecamatan Tanjung Raja bertempat di Balai Kantor Camat Tanjung Raja, (23/7/19) pagi.

Kegiatan tersebut diikut oleh pengurus Diniyah dan kepala desa Sekecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, yang dihadiri Sekcam, Korwil, Kepala Sekolah serta para guru.

Camat Tanjung Raja melaui Sekcam Daud Rusdi berharap, dengan adanya sosialisasi tentang diniyah dan full day school, masyarakat dapat memahami dan bermanfaat untuk kita bersama.

Dalam sosialisasi kali ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir diwakili oleh Kabid SM Marsudi dan Kepala Bidang, Darojat juga Asnan beserta jajarannya.

Sementara Dasri Jaya, Korwil Kecamatan Tanjung Raja, mengatakan, "Dengan adanya sosialisasi bisa memberikan wejangan tentang diniyah dan full day school kepada pengelola sekolah maupun masyarakat", pungkasnya. (Sumber : mahadayaonline.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment