Home

Thursday, July 25, 2019

Untuk Tingkatkan Pelayanan, Disdukcapil Ogan Ilir Tambah Ruang Unit Pelayanan

Foto : Kadis Capil Ogan Ilir Saat Meninjau Ruangan Yang Baru Dibangun

INDRALAYA, - Untuk memaksimalkan pelayanan  bagi masyarakat dalam pengurusan adimistrasi kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ogan Ilir, memperluas atau menambahkan ruang unit pelayanan yang lebih prima lagi.

Ruangan yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan  tersebut, merupakan terdiri dari ruang tunggu berfasilitas full AC dan televisi LED, ruang tunggu khusus tempat bagi ibu menyusui yang sedang dalam antrian, ruang operator pemberkasan, dan ruang pelayanan lainnya.

Menurut Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Kabupaten Ogan Ilir Akhmad Lutfi, pada Senin (23/7/19), tujuan ditambahnya ruangan tersebut sebagai bentuk upaya melayani masyarakat yang lebih cepat dan maksimal lagi.

"Dengan ditambahnya ruang unit pelayanan tersebut kami berharap dapat melayani masyarakat lebih cepat lagi, kami akan selalu berupaya semaksimal mungkin untuk  masyarakat dalam pengurusan adimistrasi kependudukan. Mudah-mudahan bulan September 2019 yang akan datang seluruh ruangan yang baru tersebut sudah dapat digunakan", Terangnya.

Akhmad Lutfi menambahkan, "Bagi masyarakat yang masih belum lengkap adimistrasi kependudukan untuk segera mengurusnya jangan sungkan-sungkan, kami siap melayani sepenuh hati, kami ditugaskan sebagai abdi negara dan pelayan untuk masyarakat", Tambahnya.

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ogan Ilir saat ini merupakan instansi pemerintahan predikat terbaik Nasional, dalam katagori pelayanan masyarakat. (Sumber : berita-one.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment